Sabtu, Maret 02, 2019

Alternatif Adsense Terbaik 2019

Alternatif Adsense Terbaik 2019 Terbukti Dengan Bayaran Tinggi

1. AdNow
Pada urutan pertama ada AdNow sebagai penyedia iklan alternatif adsense terbaik saat ini. Selain masalah harga per klik yang lumayan mahal, Adnow juga dapat di pasangkan dengan Google Adsense.
Untuk minimum payout pun tidak begitu tinggi, yaitu hanya $20 bisa langsung di kirim lewat PayPal atau Wire Transfer setiap minggunya.

2.RevenueHits
Alternatif Google Adsense selanjutnya adalah ReveueHits, dengan sistem CPA (Cost Per Action) anda akan mendapat penghasilan apabila ada pengunjung yang melakukan aksi seperti mendaftarkan email atau mendownload sesuai iklan yang tampil. Format iklannya pun cukup banyak pilihan banners, sliders, shadow box, top of the banner, footer.

3.Media.net
Media.net adalah jaringan iklan milik Yahoo/Bing. Cara kerjanya pun tidak begitu sulit, bosku hanya menempatkan banners di situs/blog dengan posisi yang tepat agar pendapatan bisa maksimal. Konten iklannya juga otomatis relevan dengan nice situs/blog yang bosku buat.

4.Chitika (TUTUP mulai akhir April 2019)
Sama halnya dengan AdNow, Chitika juga bisa disandingkan dengan Google Adsense. Kelebihan Chitika ada di konten iklan yang bisa menyesuaikan lokasi pengunjungnya dan menampilkan konten iklan sesuai topik situs/blog. Tersedia juga Mobile Ads di mana dapat menampilkan iklan di smartphone secara responsif, minimal payout $10 via PayPal.

5.PopAds
PopAds adalah jaringan iklan premium. Alternatif Adsense yang satu ini sangat cocok untuk Blogger pemula karena tidak memiliki persyaratan Minimum Traffic.
PopAds dimulai pada tahun 2010 dan PopAds berjanji untuk menawarkan tingkat fill 100%. Mereka memungkinkan semua jenis blog termasuk yang ilegal, seperti situs porno, dan lainnya. dan yang pastinya Instant Approved.

Alternatif Adsense 2019 diatas mungkin mungkin tidak sepopuler jaringan iklan premium seperti AdSense, atau lainnya, tetapi mereka memastikan bahwa blogger baru bisa merasakan mendapatkan penghasilan dari Blog.

2 komentar:

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini