Minggu, Juli 27, 2014

Ingin Punya Kulit Wajah yang Lembut?

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit wajah yang lembut, terutama kaum wanita. Demi penampilan yang menarik, tidak jarang banyak wanita yang akhirnya menghabiskan uang untuk melakukan perawatan di salon.

Perawatan wajah itu penting, namun tidak selalu harus ke salon. Seperti yang dilansir dari Besthealthmag.ca, berikut cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang lembut!

1. Cuci wajah dengan cara yang benar
Wajah yang bersih adalah hal utama untuk mendapatkan kulit wajah yang lembut. Gunakan cleanser, jangan sabun untuk mencuci wajah. Sabun cenderung lebih kasar dan kulit akan menjadi kering. Setelah wajah bersih, bilas dengan air hangat lalu tepuk-tepuk wajah, bukan digosok. 

2. Mengonsumsi ikan
Mengkonsumsi makanan yang tepat dan sehat juga bisa membantu mendapatkan kulit wajah yang lembut. Konsumsilah buah-buahan, sayur, dan ikan. Ikan yang kaya akan omega 3 seperti salmon dan nila dapat menjaga kulit agar tetap lembut dan sehat. 

3. Tidur dan olahraga yang cukup
Tidur yang cukup dapat menghindari masalah lingakaran hitam di bawah mata. Olahraga juga dapat membantu mendapatkan sirkulasi darah yang cukup dan mengurangi produksi hormon kortisol (hormon stres). 

4. Hindari hal yang dapat merusak kulit
Alkohol, rokok, kafein, polusi, dan cahaya matahari yang berlebih adalah musuh utama bagi kulit. Jadi jika ingin mendapat kulit wajah yang lembut, sebisa mungkin hindari hal-hal tersebut.

sumber: http://www.dreamersradio.com/article/32246/ingin-punya-kulit-wajah-yang-lembut-yuk-ikuti-tips-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini