Minggu, Juli 27, 2014

Dapatkan Gigi yang Lebih Putih Dengan Bahan Alami Ini

Warna gigi sangat berpengaruh bagi penampilan, khususnya wanita. Gigi yang putih dan terawat adalah dambaan semua orang. Namun, kebanyakan orang rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan ke dokter gigi.

Seperti yang dliansir Dailymakeover.com, ada beberapa cara alami yang bisa membuat gigi tampak lebih putih.

1. Mengkonsumsi apel
Apel mengandung asam yang yang dapat membuat gigi lebih putih dan cerah. Konsumsilah apel tanpa mengupas kulitnya. Serat yang dimiliki apel juga bisa menghilangkan kotoran yang menempel pada gigi saat mengunyahnya.

2. Kulit jeruk
Sejak dulu, kulit jeruk dipercaya dapat memutihkan gigi dengan cara alami. Caranya adalah dengan menggosokkan bagian dalam kulit jeruk pada gigi, lalu sikatlah gigi dengan cara biasa,

3. Cuka apel
Cuka apel juga bisa digunakan untuk membuat gigi lebih putih dan cerah. Caranya adalah cuka apel digunakan untuk berkumur selama 30 detik. Setelah itu sikat gigi seperti biasa. 

4. Kebiasaan Sehat
Lagi-lagi, kembali kepada kebiasaan sehat yang harus dijalani semua orang. Hindari kebiasaan merokok karena dapat membuat gigi menjadi kuning. Sebisa mungkin berkumur setelah minum kopi untuk menghindari gigi kuning. Jangan lupa menyikat gigi sebelum tidur untuk gigi yang sehat, kuat, dan cerah. 

sumber: http://www.dreamersradio.com/article/32276/dapatkan-gigi-yang-lebih-putih-dengan-bahan-alami-ini-yuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini