Enam Bahan Makanan Selalu Dicari

DALAM mengonsumsi makanan, kebanyakan orang kini mencari pilihan yang sehat. Masyarakat sudah mulai mementingkan kesehatan ketika makan, bukan sekadar mengenyangkan perut.

Tak dipungkiri, kini semakin banyak makanan dan minuman yang dijajakan demi memuaskan selera konsumen. Berikut ini beberapa makanan yang selalu dicari orang demi memenuhi kebutuhan kulinernya, seperti dilansir Times of India, Sabtu (7/1/2012).

Ikan Hampir semua ikan memiliki penggemarnya masing-masing mengingat ini merupakan salah satu sumber makanan yang baik untuk tubuh. Bahkan, banyak jenis ikan kaya kandungan omega-3, terlebih bila Anda mengonsumsi ikan mentah.

Bayam
 
Makanan yang identik dengan tokoh kartun Popeye ini digemari dengan ragam olahannya, mulai direbus, dikukus, ditumis, dan sebagainya. Bayam juga diminati karena tergolong tak bisa bertahan lama setelah diolah. Faktor rasa alami inilah yang membuatnya disukai.

Telur
 
Siapa yang tidak suka dengan bahan makanan ini? Mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukainya, apalagi telur bisa Anda sajikan kala kondisi kantong sedang minim.

SteakOlahan steak diminati dengan rasa alaminya karena proses pemanggangan yang tidak terlalu matang. Mulai daging sapi, daging kambing, ikan, ayam, hingga sayuran bisa dijadikan steak. Tetapi dari sekian banyak jenis steak, olahan daging sapi paling digemari sebab kadar protein dari daging sapi sangat tinggi.

Cokelat
 
Dengan rasa manisnya, cokelat bisa menjadi teman kala santai. Cokelat bisa dikonsumsi dengan bahan makanan lain. Cokelat diyakini kebanyakan orang sebagai penambah energi, terutama bagi Anda yang banyak melakukan aktivitas.

Buah
 
Selain sayuran dan bahan makanan lainnya, pilihan buah juga digemari. Kadar gizi, nutrisi, dan vitamin membuatnya terasa menyegarkan. Belum lagi, buah memiliki ragam rasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...