Cara Mudah Sinkronkan Google+ dan Facebook

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sekali posting di Google+, muncul juga di Facebook, Twitter, dan Plurk. 
Kalau kerepotan meng-update konten di situs jejaring sosial, kuncinya adalah sinkronisasi. Aplikasi ini sangat disarankan bagi para admin media sosial intenet atau SEO, termasuk Anda yang kerepotan meng-update posting di Facebook, Google+, sekaligus Twitter.
Daripada repot meng-update-nya satu-persatu, lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Sekali posting, konten yang sama akan muncul juga di tiga situs lain. Misalnya, jika Anda posting status di Google+, status itu akan muncul sekaligus di Facebook, Twitter, dan Plurk, berlaku sebaliknya.
Tidak hanya teks, yang di-update bisa juga berupa foto, video, dan link. Dan bahkan, konten bisa di-share juga ke situs tambahan lain misalnya di LinkedIn, Digg, dan Myspace.
Aplikasi ini terdapat di Chrome Web Store dan dapat digunakan secara gratis. Versi terbarunya, yaitu versi 1.1.51 baru di-update, Selasa (9/8), dan saat ini penggunanya sudah mencapai 41.235. Ratingnya tercatat empat setengah dari lima bintang. Aplikasi ekstensi ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia.


1 komentar:

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...