Jumat, Juli 30, 2010

Cara Unik Lawan Malas Berolahraga

Olahraga teratur seringkali terhambat karena persoalan motivasi. Menjaga motivasi olahraga memang menjadi sangat penting jika Anda termasuk pribadi yang moody dan cepat bosan.  Ada tiga cara agar Anda tetap termotivasi berolahraga. Lakukan hal berikut saat rasa malas dan bosan untuk berolahraga datang.
1. Kaus kaki baru
Miliki koleksi kaus kaki baru warna-warni yang bisa Anda gunakan sesuai hari latihan. Misalnya, hari senin menggunakan kaus kaki biru, selasa merah, rabu hijau dan seterusnya. Warna memiliki dampak psikologis yang bisa membangkitkan semangat Anda untuk berolahraga.
2. Sabun cair ragam aroma
Miliki juga koleksi sabun cair dengan beragam aroma. Seperti stroberi, coklat, vanila, anggur. Setelah selesai olahraga Anda pasti tidak sabar untuk menggunakannya. Aroma dari sabun juga membuat tubuh lebih rileks setelah berolahraga.
3. Cat kuku centil
Gunakan juga kuteks dengan warna-warna yang belum Anda gunakan sebelumnya. Ini akan sangat menyenangkan dan sesuaikan warnanya dengan jenis latihan yang akan Anda lakukan. Misalnya, saat jogging menggunakan kuteks warna cokelat, saat renang menggunakan warna biru dan seterusnya. Selamat berolaharaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini