Minggu, Maret 28, 2010

Beberapa Tempat Liburan di Indonesia Bernuansa Alam

Kampung Wisata Hutan Pinus (Lembang)
Kampung wisata edukasi Cikole Jungle Park
yang terletak di lembang. Jawa Barat rasanya tepat dijadikan pilihan untuk melakukan aktivitas outbond bersama keluarga. Berwisata ke kampung wisata ini terasa semakin istimewa dikarenakan kegiatan outbondnya dilakukan di dalam kawasan hutan pinus yang memiliki sarana akomodasi yang unik sehingga bisa aktivitas yang bertema petualangan. Paint ball, flying fox, horse riding, jungle track atau jungle walk adalah beragam paket adventure yang tentunya menarik yang siap menyambut mereka yang datang dan berpetualang di Cikole hutan pinus Cikole Jungle Park.

Pantai Berpasir Putih (Pulau Umang)
Dengan konsep resort hotel yang diusung oleh manajemen Pulau Umang, para wisatawan dipastikan akan dapat menikmati pantai secara utuh dan modern tanpa menihilkan keindahan alami Pulau Umang. Walaupun manajemen Pulau Umang tak segan-segan “mengimpor” air dari daratan di Kecamatan Sumur dan sekitarnya bila musim kemarau datang. Pulau hijau dengan hamparan pasir putih, laut biru yang bersih, serta langit cerah ini seakan-akan selalu memanggil-manggil para wisatawan di seberang untuk menghirup kenikmatan alami yang ditawarkan oleh Pulau Umang

Bila anda berlibur ke Taman Nasional Laut Bunaken ringankanlah langkah anda untuk mengunjungi objek-objek wisata lainnya yang terdapat di daerah Minahasa Tenggara yang terdapat di bawah ini;
Danau Bulilin di Desa Tombatu (Minahasa Tenggara)
Danau Bulilin
yang terletak di Desa Tombatu dikenal dengan keindahan, ketenangan, dan kenyamanannya.Di Danau bulilin, kita bisa menginap di Resor Bentenan yang menyajikan pemandangan Pantai Bentenan, Hais, dan Tumbak yang indah sambil mencicipi berbagai makanan khas air tawar. Hutan bakau seluas 1000 Ha juga menjadi daya tarik desa ini.

Pantai Lakban di Kecamatan Ratatotok (Minahasa Tenggara)
Pantai Lakban
di Kecamatan Ratatotok juga tak kalah menarik. Kita akan disambut dengan indahnya pemandangan pantai dan perbukitan hijau. Tersedia beragam fasilitas wisata bahari seperti snorkeling, diving, berperahu, dan berenang. Kita juga dapat mendaki Bukit Harapan yang dipuncaknya terdapat tugu salib dan bulan bintang yang mencerminkan harmonisnya kehidupan di daerah ini.
Mari kita dukung Pemerintah dalam VISIT INDONESIA untuk memajukan pariwisata Negara kita.

3 komentar:

  1. wah kok pantainya di luar jawa semua ya.....
    ada foto nya nggak???
    pingin tau nih....
    pasti bagus....

    BalasHapus
  2. iya ada foto y tapi lupa di upload

    BalasHapus
  3. thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

    BalasHapus

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini