Hijaukan Dunia dengan Green Car


Prius
Mobil ini dibekali mesin 4 silinder 1.5 liter yang menghasilkan 76 bhp. akan tetapi, masih di-back up oleh 50 kw motor listrik yang menghasilkan 259 pound torsi untuk menyeimbangi kekurangan bhp. Mesin dan motor listriknya dikendalikan otomatis oleh elektronik untuk memaksimalkan efisiensi bensin. Maksudnya saat berkendara di kemacetan, motor listrik yang akan bekerja. Saat melaju di jalan tol, mesinya yang digunakan dan keduaya berkolaborasi saat akselerasi. Satu lagi faktor keiritan TOYOTA Prius ini terletak pada transimisi otomatis yang dikenal dengan EVCT. Prius mampu mengantisipasi sudut kecepatan dari kecepatan berbeda.

Antro Solo
Bagian atasnya dipasang panel surya untuk menangkap energi dan menyimpannya di baterai yang dapat digunakan untuk berjalan sejauh 15-25 km. Jika kehabisan tenaga, maka tenaga cadangan akan dikeluarkan. Tenaga itu adalah tenaga manusia. Di bawah jok penumpang disediakan pedal untuk menggerakan generator mesin. Jika penumpangnya merasa capek dan malas menggenjot pedal, maka mobil ini masih dapat berjalan dengan menggunakan bahan bakar minyak atau ethanol. Diproduksi massal pada tahun 2012, Antro Solo akan dijual dengan harga sekitar $20.000, harga dapat berubah sesuai dengan permintaan pesanaan.Marih kita lihat kehebatan mobil ini.

Trident Iceni Sports Car  
Iceni Sportscar digerakan mesin diesel berkapasitas 6.6 liter V8 yang mampu memuntahkan tenaga maksimum 550 bhp dan torsi 950 bhplb/ft. Mobil ini dapat melaju hingga kecepatan maksimum 250 km/jam. Didukung dengan teknologi injeksi bahan bakar Bosch Sequential Injection, konsumsi bahan bakarnya diklaim lebih hemat dari mayoritas mobil sport dengan kisaran 70 mil per jam galon. Tenaga disalurkan ke roda depan dengan memakai sistem transmisi otomatis 8-speed.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...