Jumat, Maret 26, 2010

Cara Sederhana untuk Merawat Gigi dan Fisik Tubuh agar tetap sehat

Padatnya aktivitas sehari-hari membuat kebugaran dan kesehatan tubuh kita sering terabaikan. Padahal, olahraga dan kesehatan merupakan hal yang dibutuhkan oleh semua orang di segala usia. Berikut paparan agar selalu sehat dan bugar dalam waktu singkat. Gigi rapi dan pipis simetris menjadi nilai tambah dalam penampilan. Nah, untuk mendapatkan gigi rapi dan pipis simetris, ada hal-hal yang harus diperhatikan. Menurut penelitian yang dilakukan Journal of Periodontology, minum susu sapi sebanyak 3-8 gelas per hari dapat menguatkan dan memperindah gigi. Selain susu, keju dan yoghurt juga mampu menjaga kesehatan gigi dalam waktu lama. Ingin memiliki rahang yang kuat seperti Keanu Reeves, Brad Pitt, Tom Cruise, dan Johnny Depp?. Lakukanlah senam wajah dengan cara mengunyah permen karet. Mengunyah permen karet secara rutin tiga kali sehari bermanfaat untuk membuat rahang tampak lebih berkarakter.

Fisk yang bugar dan otot yang kencang merupakan senjata utama saat melakukan beragam aktivitas. Untuk itu, ada baiknya rutin berolahraga. Sederhana saja, dimulai pemanasan hingga pelemasan pergelangan tangan selama 5-10 menit. Dilanjutkan dengan mengangkat barbel dengan beban standar 2-4 kg selama 5 menit, push-up, sit-up, dan pull-up masing-masing 5 menit. Jadi, tunggu apalagi?. Buat tubuh kamu lebih sehat agar bisa menjalankan semua aktivitas dengan penuh percaya


2 komentar:

  1. sob....lihat di http://ruddyexecutive.blogspot.com/2010/03/award-backlink-2.html dan pasang yah...sukses for you!see u!

    BalasHapus

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini