Minat Berkencan dengan Orang Seperti Ini?

Ini adalah kencan pertama Anda, dan Anda berusaha tampil dengan sangat baik. Apalagi teman kencan Anda ini belum Anda kenal dengan baik.

Anda tentunya tetap harus waspada dengan jenis dan karakter orang yang Anda kencani, karena cukup banyak orang yang aneh perilakunya. So, berikut ada lima tipe orang aneh yang sebaiknya tidak Anda kencani yang dikutip dari Boldsky, Rabu (11/7).
Spiritual

Saat ini, hal-hal yang berbau spiritual menjadi sebuah trend. Setiap jiwa yang tidak puas mencari penghiburan dalam "guru" spiritual. Jika Anda berkencan dengan orang yang spiritual, Anda akan berakhir di kelas meditasi dan bukan bioskop. Waspadalah dengan kata-kata "Saya telah menemukan kedamaian dan "Aku Cinta seluruh Semesta".
Gila kontrol

Awal kencan Anda mungkin tidak menyadari sedang berkencan dengan orang gila kontrol. Tapi, Anda akan menyadari dalam seminggu kemudian, ketika dia mulai mengatur warna pakaian Anda, mengatur taksi hingga memilih menu makanan Anda.
Sok romantis

Anda bisa menikmati kebersamaan dengan sang pangeran tampan atau putri bak di negeri dongeng. Tapi setelah beberapa waktu, sebagai manusia modern percaya hubungan asmara yang berlebihan justru buruk bagi kesehatan. Itu akan membuat Anda bosan.
Gila kebugaran

Ini adalah kategori orang aneh yang akan memaksakan Anda untuk menjalankan gaya hidup sehat seperti yang dia lakukan. Akibatnya, Anda merasa bersalah setiap kali memesan burger dan kentang goreng. Jika Anda tidak bisa menikmati makanan saat berkencan, percuma saja bukan?
Pekerja sukarelawan

Ini adalah orang-orang yang bekerja di non-pemerintah, dan melakukan pekerjaan untuk kepentingan masyarakat kecil. Itu bagus, tapi bagaimana rasanya kalau setiap kencan Anda hanya diskusi soal anak-anak terlantar, kemiskinan dan lainnya.

Anda berminat berkencan dengan mereka? 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...