Google Adsense Sudah Mendukung Konten Bahasa Indonesia

Sekarang Tanggal 1 Februari 2012 Google Resmi Mensupport Bahasa Indonesia seperti dilansirkan oleh Tempo. Co.
TEMPO.CO Jakarta - Google AdSense Beta Program meluncurkan konten bahasa Indonesia. “Produk AdSense konten bahasa Indonesia telah diluncurkan ke pasaran hari ini,” tulis Niken Sesmaya, Account Administrator Google AdSense, dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis, 2 Februari 2012.
Google AdSense merupakan program afiliasi pemasangan iklan yang ditawarkan Google inc. Jadi, dengan bermodal web, kita sudah mengais dolar dari Google AdSense.
Pemilik situs web atau blog diperbolehkan memasang unit iklan. Dari iklan tersebut, dihitunglah pendapatan. Makin tinggi kunjungan atau klik pada suatu iklan, makin tinggi juga jumlah pendapatan.
Dengan peluncuran ini, situs web dalam bahasa Indonesia dapat juga dipasangi iklan. Berbeda dengan sebelumnya, pemasangan iklan dalam situs bahasa Indonesia tidak diizinkan.
AdSense konten bahasa Indonesia ini diharapkan membantu parapublisher (pemilik situs yang bergabung di AdSense) Indonesia memaksimalkan keuntungan. “Peluncuran ini diharapkan mempengaruhi jumlah advocate (pengiklan) lokal di indonesia.”
Sekarang sudah resmi bahwa Google Adsense sudah mendukung konten bahasa Indonesia, Untuk blog/website yang menggunakan bahasa Indonesia sekarang sudah dapat memasang kode/speech iklan google adsense, peresmian google adsense untuk bahasa Indonesia diberitakan di blog google adsense (bisa dilihat di link privacy policy Google adsensenya juga) sendiri pada tanggal 1 februari 2012. Hal ini menjadi berita menggembirakan untuk para blogger Indonesia, khususnya para blogger yang hanya punya blog yang berbahasa Indonesia.
Tapi sekarang dalam list bahasa yang didukung google sudah mendukung konten bahasa Indonesia, bisa dilihat pada gambar berikut:
privacy Google Adsense Sudah Mendukung Konten Bahasa Indonesia
(Kata2 dan Persona dikutip dari hasiaulia.net).
Ayo teman2 publisher Indonesia manfaatkan Moment ini dengan sebaik-baiknya. bagi yang udah punya akun GA mohon dirawat sebaik-baik ya.
Maju Terus Blogger Indonesia.

dikutip dari wayjar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...