Sabtu, November 13, 2010

Stellar Phoenix Windows Data Recovery Solusi Hilang Data

Pernahkan Anda menjadi orang gila sementara karena data yang Anda timbun selama ratusan tahun hilang dalam sekejap? Frustasi, stress, tidak nafsu makan, badan menjadi pegal-pegal, rambut rontok, dan lain sebagainya bisa jadi yang Anda derita saat itu, atau mungkin Anda mengalaminya sekarang?

Harddisk penuh dengan bad sector, partisi menjadi tidak dikenal (unknown partition), dan drivenya tidak muncul apabila harddisk dibuka menggunakan pc lain yang sama2 menggunakan wind*st.  Bahkan ubuntu pun tidak bisa mengenali partisi yang tidak dikenal ini.

Langsung saja, gunakan Stellar Phoenix Windows Data Recovery solusi tuntas mengembalikan data Anda yang bernaung dalam harddisk penuh bad sector, unknown partision, folder hilang, data hilang, yang mengasyikan adalah struktur direktori dan nama file tidak berubah sama sekali.

Software yang satu ini memang membuat hati senang, stress hilang, pikiran nyaman, jiwa tenang.
Berikut ini adalah kelebihan Stellar :
Mechanical/electrical failure,
System malfunction,
Natural disaster or physical damage of hard drive.
Failed multi-disk storage devices
Laptop/ Desktop
RAID/SAN/NAS Mutli Drives
Damaged Hard Drive
Silahkan mencobanya langsung : http://stellar.fileburstcdn.net/stellar/StellarPhoenixWindowsDataRecovery-Home.exe atau mempelajarinya lebih lanjut di http://www.stellarinfo.com/.

dikutip dari sini






ilmuwebsite.com

1 komentar:

  1. Quick way to restore data from lost, corrupted and hidden FAT and NTFS file systems. This software work using the simplest and latest recovery technique to restore corrupted data from hidden file and folder.

    Download it now: http://www.recoverydeletedfiles.com/

    BalasHapus

Bila teman suka dengan tulisan di atas
saya berharap teman-teman menuliskan komentarnya
tapi tolong komentar yang sopannya
mari kita jaga sopan santun di dunia maya ini