Hewan Paling Berbahaya di Dunia

10. Kodok Racun Panah

 
Kodok ukuran mini ini emang bahaya. Pungung mereka penuh dengan neurotoxin di lendirnya, dengan tujuan untuk menjaga agar para predator ogah. Tiap kodok mampu memproduksi racun yang cukup untuk membunuh 10 manusia.

9. Cape Buffalo



 
Ketika berhadapan dengan predator, Kerbau ini akan menyerang dengan tanduknya. Hewan dengan berat rata2 700an kilo lebih ini memiliki dua tanduk besar dan runcing. Kalo cuman 1 sih ga masalah, kebayang ada sekelompok datang menyerang anda, gimana ngerinya?

8. Beruang Kutub


 
Memang di kebun binatang keliatan lucu, tapi di alam bebas, mereka bisa makan singa laut buat sarapan. Badan anda bisa terobek dua dengan mudahnya hanya dengan satu ayunan cakar raksasanya!

7. Gajah


 
Nggak semua gajah itu ramah kaya Dumbo! Setiap tahun ada 500 orang yang tewas gara2 dibunuh gajah. Gajah afrika biasanya berbobot sekitar 8 ton dan bayangkan kalo berat segitu nginjak badan kita, belum lagi gadignya yang tajam

6. Buaya Laut Australia


 
Awas, mereka bisa menyamar dengan sangat baik sebagai kayu mati, diem terapung, nunggu orang lewat dan tiba2 aja, dia lompat menerkam mangsanya, dibawa ke bawah air, dan dipotong pake gigi yang setajam itu... hiiiii

5. Singa Afrika


 
Taring Raksasa: Ada, Gerak Kilat: Bisa, Cakar tajam: Nggak diragukan, Lapar?: Hohohohooh.. hati2. Kucing raksasa ini pemburu yang hampir sempurna.

4. Hiu Putih Raksasa


 
Setetes darah di air dapat membuat ikan satu ini tiba2 jadi ganas. Dan 3 ribu gigi di mulutnya akan menggigit apapun yang bergerak!

3. Ubur-ubur Kotak Australia


 
Dikenal juga sebagai penyengat laut, ubur2 seukuran mangkuk salad ini dapat memiliki 60 tentakel sepanjang 15 kaki, dan tiap2 tentakel dapat memiliki sel penyengat sampai 5 RIBU sel, dan memiliki cukup racun untuk membunuh 60 manusia. Jadi total.. 60 kali 60 manusia bisa mati gara2 seekor ubur2.

2. Kobra Asia



Memang bukan ular paling beracun, tapi sebagian besar orang yang meninggal gara ular, adalah ulah ular cantik (buat sebagian orang) ini. Dari 50.000 kasus meninggal tiap tahun lebih dari 70% adalah tanggung jawab ular kobra Asia ini

1. Nyamuk



Kaget? Nyawa yang diminta oleh serangga ini bisa setinggi dua juta orang per tahun di seluruh dunia. Setinggi itu? ya memang bukan dari gigitannya, tapi dari penyakit yang dibawanya, Malaria, DBD dan beberapa penyakit berbahaya lain. 
 

Museum Paling Seram di Dunia

10. House on the Rock

 
Museum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.Namun sayangnya semua koleksi di rumah museum inidibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. Kalian bisa membayangkan bagaimana sebuah ruangan gelap berisi berbagai alat musik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!

9. Glore Psychiatric Museum

 
Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum yang didedikasi untuk sejarah hal hal hebat seperti perawatan kejut listrik dan Lobotomies?ya.hampir semua orang minat hal itu, tapi jika kalian ingin lihat hal hal yang mengejutkan, silahkan berkunjung ke Glore Psychiatric Museum. Dan jika kalian melihat bagian paling mengerikan di museum ini, santai saja sebab itulah kenikmatannya. Jangan lupa untuk mengunjungi area pengobatan kuno dimana anda bisa melihat instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi psychosurgical menarik yang membuat kalian terus melangkah.

8. New Haven Ventiloquist Museum

 
Di New Haven Connecticut terdapat sebuah museum yang hanya mengandung baris demi baris boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater memiliki boneka di dalamnya . duniakita.info Sekarang kebanyakan orang tidak lagi menderita Autonomatonophobia (rasa takut jika melihat figur manusia buatan - yes it's real) Ada seribu "Chuckie" disini.

7. Catacombs of Palermo

 
Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah museum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat - baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir - Rosalia Lombardo pada 1920-an. Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik - tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.Tempat liburan yang asik bukan?hiiiy

6. London Dungeon

 
Ruang bawah tanah London yang sangat terkenal. Menempatkan benda benda menakutkan yang tersisa disini . Sebuah peninggalan penjara bawah tanah dan tempat penyiksaan di abad pertengahan. Jika Anda pergi ke Dungeon sebaiknya minum dulu jika memiliki sakit jantung sebab disini banyak aktor bayaran yang akan melompat tiba tiba dan menakut nakuti kalian .Antrian masuk kesini sangat panjang , sebab atraksi yang sangat terkenal. duniakita.infoSatu-satunya tempat lain yang memiliki antrian terpanjang lainnya yaitu toko roti di Soviet Rusia.

5.Lombrop's Museum of Criminal


 
Cesare Lambroso mendirikan sekolah Italia kriminologi. Tidak mengherankan jika museum ini - diisi dengan objek yang memang mengerikan.Dikombinasikan dengan berbagai macam koleksi yang menggambarkan tindak kejahatan, ada senjata yang digunakan untuk menyembelih manusia, bahkan Lambroso memiliki koleksi kepala yang di awetkan dalam botol formalin dengan sempurna. Jika Anda tertarik dengan kisah kejahatan - atau hanya ingin menghabiskan hari menatap tengkorak, potongan sisa sisa tubuh manusia, dan benda-benda mengerikan lainnya, ini adalah tempat yang cocok.

4. Madame Tussaud

 
Ini mungkin entri yang paling terkenal di dalam daftar. Madame Tussauds di London yang terkenal karena koleksi replika terbesar yang dibuat dari lilin - kebanyakan dari orang-orang terkenal. Tapi museum itu mulai lebih mengerikan. Madame Tussaud memulai koleksi sejak revolusi Perancis. Dia akan pergi ke Guillotine setelah mendengar ada orang telah dieksekusi dan membuat cetakan lilin kepala mereka yang terputus!. Dan yang paling dikenal mungkin adalah patung lilin Raja terakhir dari Perancis. Kesemua kepala ini dipajang di museum bersama dengan koleksi lain yang mengerikan, menampilkan gambaran kesadisan dalam sejarah. Ketika kalian melihat patung replika berukuran seperti asli dari salah satu korban Jack the Ripper, kalian akan berpikir dua kali untuk kemari. Oh ya satu lagi- untuk membuat hal-hal yang lebih menakutkan, ruang penuh kengerian ini sekarang menambah atraksi dengan aktor yang akan melompat keluar dan menakut-nakuti pengunjung. Sepertinya kalian harus membawa celana dalam cadangan kalau kemari. hahahahaha

3.Museum of Anatomy

 
Honoré Fragonard adalah seorang profesor anatomi - setidaknya dia sampai ia dikurung karena menunjukkan gejala kegilaan! Dua puluh tahun kemudian ia mulai pekerjaan yang akan membuat prestasi cemerlang dalam hidupnya. Tahun 1794 ia mengumpulkan mayat untuk koleksinya dan menjadi museum tentang anatomi terbesar . Museum dirancang untuk menyimpan dan mamerkan koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resep resep rahasia - resep yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat kriminal yang tewas dieksekusi serta koleksi tengkorak dari panti-panti gangguan mental .

2. Mutter Museum

 
Museum Mutter terkenal karena koleksi yang besar dari spesimen tengkorak dan anatomi termasuk model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia tumbuh di dahinya, dipajang juga sebuah kerangka tertinggi dari Amerika Utara, usus manusia sepanjang 5 kaki (digambarkan di atas) yang berisi lebih dari 40 pon kotoran, dan ketakutan tubuh dari Soap Lady misterius yang seluruh tubuh mayat itu berubah menjadi sabun setelah dia meninggal. Museum ini juga rumah tumor ganas diambil dari tubuh Presiden Grover Cleveland, ada juga hati kembar siam dari Siam terkenal Chang dan Eng Bunker, dan bagian organ pembunuh Presiden Abraham Lincoln, John Wilkes Booth.

1.The Purgatory Museum

 
Menurut doktrin Katolik, orang yang meninggal dengan hanya sedikit dosa pada jiwa mereka akan menuju ke api penyucian untuk dibersihkan oleh api itu sebelum melayang ke surga. Di Gereja Hati Kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Ini adalah museum api penyucian. Tempat ini benar-benar menakutkan, memamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa-jiwa di api penyucian yang kembali ke bumi untuk menghantui . Beberapa item yang dipajang yaitu meja dengan tanda hangus dan garis-garis yang diukir dari itu oleh tangan dari dunia lain, serta jejak sidik jari terbakar pada pakaian dan seprai. Tapi mungkin item yang paling menakutkan dari semua itu adalah sebuah buku berisi telapak tangan hangus di salah satu lembarannya. Sebuah telapak tangan biarawati yang sudah lama meninggal dan terjebak di api penyucian atas dosa dosa yang tidak diketahui.

Virus Paling Mematikan di Dunia

1. Virus Ebola

Ebola (Virus Kongo) adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviridae, dan juga nama dari penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut. Penyakit Ebola sangat mematikan.


Gejala-gejalanya antara lain muntah, diare, sakit badan, pendarahan dalam dan luar Anus, dan demam. Tingkat kematian sampai 90%. Asal katanya adalah dari sungai Ebola di Kongo. Penyakit Ebola dapat ditularkan lewat kontak langsung dengan cairan tubuh atau kulit.

Virus Ini mulai menular dari salah satu spesies kera di kongo kemudian mulai menyebar ke manusia, jangka waktu manusia mulai terjangkit virus ini sampai menemui ajalnya sekitar 1 minggu karena saking ganasnya virus ini.


Virus ini masih berada di dataran Afrika dan kabarnya juga telah sampai ke Filipina. Suatu ketika Negeri Eropa melakukan pengimporan kera dari kongo, ketika mengetahui virus ini akhirnya seluruh kera ini dimusnahkan agar tidak menyebar kemana-mana, dan sampai saat ini belum ditemukan Vaksin yang dapat menyembuhkan penyakit ini.

2. SARS (Syndrome pernapasan akut berat)

Penyakit Pneumonia yang muncul di Tiongkok. Setelah Tiongkok membungkam berita wabah SARS baik internal maupun internasional, SARS menyebar sangat cepat, mencapai negeri tetangga Hong Kong dan Vietnam pada akhir Februari 2003, kemudian ke negara lain via wisatawan internasional.


Kasus terakhir dari epidemi ini terjadi pada Juni 2003. Dalam wabah itu, 8.069 kasus muncul yang menewaskan 775 orang. Ada Spekulasi Bahwa Penyakit SARS ini adalah Buatan Manusia, SARS memiliki gejala flu dan bisa mencakup: demam, batuk, radang tenggorokan dan gejala non-spesifik lainnya.


Satu-satunya gejala yang sering dialami seluruh pasien adalah demam di atas 38 derajat celcius. Sesak napas bisa terjadi kemudian. Penyakit ini belum ada vaksinnya sehingga penanggulangannya hanya dibantu alat bantu pernapasan saja. Virus ini konon dianggap sebagai Virus Akhir jaman


3. Enterovirus (Radang Otak)

Entero virus merupakan penyakit tangan, kaki, dan mulut, apabila diabaikan maka bisa menjadi Radang Otak. Gejala serangan Enterovirus sangat mirip gejala flu biasa sehingga sulit dideteksi seperti demam yang kadang disertai pusing dan lemas serta nyeri.





Selanjutnya akan muncul benjolan kecil merah berair pada telapak tangan dan kaki berikut sariawan di mulut. Pada kondisi parah, Enterovirus bisa menyerang jaringan syaraf dan otak hingga mengakibatkan kematian.
Virus ini mudah menular melalui kontak langsung dengan penderita. Anak-anak menjadi korban utama penyebaran Enterovirus di Cina. Sejak korban pertama ditemukan namun pelaporannya ditunda hingga beberapa pekan kemudian.
Sudah 24 ribu orang terjangkit Enterovirus. Lebih dari 30 di antaranya meninggal sebagian besar anak-anak. Virus Ini dikabarkan sudah masuk Indonesia dan menjangkit 3 Orang di Sumatera

4. Virus Hepatitis B (VHB)

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut sebagian kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.


Virus Hepatitis B merupakan bentuk Hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita Hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus Hepatitis B ini terjadi :
1. Tidur terlalu malam
2. Tidak BAB di pagi hari
3. Tidak makan pagi
4. Pola makan berlebihan
5. Makan makanan mentah dan berpengawet
6. Menggunakan sikat gigi bersama orang lain

Setiap tahun sekitar 1800 orang didiagnosis menderita kanker hati dan separuh lebih adalah lelaki.
Gejala penyakit kanker hati
• Kulit menjadi berwarna kuning dan keseluruhan mata menjadi putih
• Demam
• Menggigil
• Merasa lelah yang luar biasa
• Nausea
• Nyeri pada perut
• Kehilangan gairah makan
• Berat badan yang turun drastis
• Nyeri pada punggung dan bahu
• Urin yang berwarna gelap
• Terjadi pendarahan di bagian dalam tubuh

5. Virus H5N1 (Flu Burung)

Flu burung adalah virus influensa tipe A yang menyebar antar unggas. Virus ini kemudian ditemukan mampu pula menyebar ke spesies lain seperti babi, kucing, anjing, harimau, dan manusia.


Gejala umum yang dapat terjadi adalah demam tinggi, keluhan pernafasan. Replikasi virus dalam tubuh dapat berjalan cepat sehingga pasien perlu segera mendapatkan perhatian medis.

• Indonesia - 99 kasus dengan 79 kematian.
• Vietnam - 93 kasus dengan 42 kematian.
• Mesir - 34 kasus dengan 14 kematian.
• Thailand - 25 kasus dengan 17 kematian.
• Republik Rakyat Cina - 25 kasus dengan 16 kematian.
• Turki - 12 kasus dengan 4 kematian.
• Azerbaijan - 8 kasus dengan 5 kematian.
• Kamboja - 7 kasus dengan 7 kematian.
• Irak - 3 kasus dengan 2 kematian.
• Laos - 2 kasus dengan 2 kematian.
• Nigeria - 1 kasus dengan 1 kematian.
• Djibouti - 1 kasus tanpa kematian.


Awal wabah ini pada peternakan di dunia yang telah dikonfirmasi sejak Desember 2003. Wabah flu burung juga melanda benua Afrika. Pada 8 Februari 2006, OIE mengumumkan Nigeria sebagai negara pertama yang memiliki kasus positif flu burung di benua itu .
Dua pekan kemudian, virus H5N1 ditemukan di sebuah desa kecil di Niger, sekitar 72 km dari perbatasannya dengan Nigeria. Virus ini juga menyebar ke Mesir dan Kamerun.

6. Virus HIV (Human Immunodeficiency Virus)

HIV adalah Virus yang menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh manusia. Istilah HIV telah digunakan sejak 1986 sebagai nama untuk retrovirus yang diusulkan pertama kali sebagai penyebab AIDS oleh Luc Montagnier dari Perancis, yang awalnya menamakannya LAV.


HIV menular melalui hubungan kelamin dan hubungan seks oral, atau melalui anus, transfusi darah, penggunaan bersama jarum terkontaminasi melalui injeksi obat dan dalam perawatan kesehatan, dan antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui.
Diperkirakan antara 36 hingga 44 juta orang yang hidup dengan HIV, 25 juta di antaranya adalah penduduk sub-Sahara Afrika. Perkiraan jumlah orang yang terinfeksi HIV di seluruh dunia pada tahun 2004 adalah 6,4 juta orang, di Indonesia sudah mencapai 130.000 orang, masa hidup orang yang terkena HIV sekitar 6-12 tahun.

Aplikasi Android yang Mengandung Virus

Symantec baru saja merilis daftar aplikasi yang mengandung virus. Beberapa di antaranya masih beredar luas di Android Market, apa saja?

Popularitas Android yang kian membubung dimanfaatkan para penjahat cyber melancarkan aksinya, misalnya dengan menyebarkan virus untuk mengintai para calon korban.

Salah satu jenis virus yang baru saja terdeteksi adalah Counterclank, program jahat ini memiliki kemampuan untuk memata-matai korbannya lalu mengirimkan sejumlah data penting ke sang pembuat.

Penyebaran virus Counterclank pun tergolong cepat. Sebab, selain dibuat keroyokan oleh 3 developer, virus ini juga disebarkan melalui Android Market.

Berikut 13 aplikasi yang mengandung virus tersebut, beberapa di antaranya masih bisa diunduh di Android Market.


  1. Counter Elite Force
  2. Counter Strike Ground Force
  3. CounterStrike Hit Enemy
  4. Heart Live Wallpaper
  5. Hit Counter Terrorist
  6. Stripper Touch girl
  7. Balloon Game
  8. Deal & Be Millionaire
  9. Wild Man
  10. Pretty women lingerie puzzle
  11. Sexy Girls Photo Game
  12. Sexy Girls Puzzle
  13. Sexy Women Puzzle
sumber

Bangunan Penuh Misteri

1. Kapadokya
Turkey rumah dari ratusan rumah terdiri dari kamar-kamar yang bersambung dan bersama-bersama merupakan sistem tua dari kota bawah tanah berumur lebih dari 2500thn. Area-areanya dipisahkan oleh koridor sempit, penduduk memulai pendudukan di permukaan dan akhirnya pindah ke bawah tanah

2. Pembrokeshire
Wales rumah keluarga jiplak persis rumah The Hobbit LOTR. Dibangun sepenuhnya dari bahan2 alami yg ditemukan disekitar tempat tinggal. Tembok-temboknya dari batu ,lumpur dan air masuk ke rumah karena gravitasi. Jendela dan pipa-pipa diambil dari sampah.

3. Edinburgh,
Scotland mempunyai sejarah panjang dan aneh, plg aneh adalah ttg jembatan yang terkubur dibawah tanah. Setelah jembatan selesai dibangun dan diikuti oleh kematian akhirnya membuat jembatan ini tidak jadi digunakan.

4.Tokyo
Japan adalah pusat misteri melibatkan 7 teka teki termasuk sebuah kota bawah tanah. Ini dimulai ketika peneliti Jepang Shun Akiba menemukan peta tua sistem terowongan Tokyo yang tidak sesuai dengan peta yang ada sekarang. Sejak saat itu dia menemukan 6 kejanggalan dalam peta sejarah dan catatan lain tentang ruang-ruangan tersembunyi.

5. Seattle
Washington’s Pioneer Square district memiliki sejarah unik,se-abad yg lalu mereka meninggikan jalanan sampai 1 tingkat. Banyak orang meninggal jatuh dari jalanan ke trotoar yang belum ditinggikan, akhirnya trotoar tersebut ditinggikan sesuai tinggi jalan.Akhirnya bekas jalanan aslinya tidak terpakai dan baru-baru ini dibuka untuk turis/pengunjung

6. Wieliczka
http://www.photo-exhibits.com/europe/poland/images/wieliczka_statues_col.jpg
Poland berdiri diatas tambang garam yg telah beroperasi selama 800 tahun.Tambang itu saat ini dibuka untuk turis dengan kedalaman 1000 feet. Tambang ini pernah dijadikan pabrik pesawat terbang pada saat perang dunia ke 2

7. Xi’an
China sekarag terkenal dengan the Mausoleum of Qinshihuang, kuburan imperial terbesar dalam sejarah Cina. Keajaiban ini dibangun dalam waktu 38 tahun oleh 700,000 pekerja, dan terkenal dengan tentara terracotta yang dikubur bersama Emporer.

8.Denver
Colorado mempunyai airport yg besar yg dipercaya mempunyai byk terowongan bwh tanah. Berdasarkan peninggalan-peninggalan yang ditemukan dipercaya terowongan-terowongan tersebut dibangun oleh militer sebagai Masonic Temple

Binatang Aneh yang Dapat Terbang

1. Flying Fish

Ditemukan di semua samudra, ikan terbang menggunakan sirip dada besar mereka untuk meluncur 50 meter di atas air ketika terancam oleh predator/pemangsa. Untuk mencapai udara, ikan terbang cepat memflap ekor mereka 70 kali per detik. Ekor ini juga digunakan untuk menekan air untuk memungkinkan meluncur beberapa ikan melalui udara sebelum turun ke laut. Ikan terbang dapat meningkatkan waktu udara mereka dengan meluncur dengan arus udara dan laut. 

2. Gliding Lizard 

Ini seperti makhluk naga tapi tidak bernapas api, Hewan ini mempunyai panjang hanya 9 cm, dengan ekor lebih panjang dari tubuhnya. Kadal meluncur memiliki penutup kulit di bawah lengannya yang memungkinkan untuk perjalanan dari puncak pohon ke puncak pohon, makan serangga dan mencari pasangan. Hanya ketika pasangan ditemukan kadal meluncur turun ke dasar hutan untuk meletakkan telur-telurnya.


3. Gliding Ant 

Semut meluncur bergantung pada kualitas udara mereka tidak naik, tapi hati-hati memilih tempat yang sempurna untuk mendarat di saat mereka melompat dari pohon. Dengan meluncur, mereka secara akurat dapat mendarat di tempat yang dipilih, dan telah menunjukkan tingkat keberhasilan 85%.
4. Flying Frog 

Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan penutup kulit memungkinkan untuk bergerak secara aerodinamis melalui pohon-pohon hutan. Bahkan, katak terbang menghabiskan seluruh keberadaan mereka di pohon-pohon, hanya turun untuk kawin dan bertelur. Katak terbang menyamarkan diri di daun lingkungan mereka, meminimalkan ancaman predator, dan memungkinkan mereka untuk berburu serangga.
5. Squirrel Glider 

Dianggap punah sejak tahun 1939, hanya saja baru-baru ini harus menjalani tes untuk mengkonfirmasi tupai peluncur masih hidup, tinggal di hutan kering Selatan- Australia Timur. Tupai peluncur adalah poligami marsupial yang menyusu pada buah-buahan dan kacang-kacangan, dan bersembunyi dari rubah dan burung hantu.

6. Flying Squid 

Ketika melarikan diri dari predator, cumi melompat terbang dari laut dan bisa tetap di udara untuk meter banyak. Untuk mencapai udara, cumi akan meniup keluar air untuk membawanya keluar dari laut, dan karena itu dianggap hewan-jet hanya didorong. sirip kecil pada bantuan squid untuk keseimbangan itu selama nya meluncur

7. Flying Snake

Tanpa sayap, sirip, atau anggota badan, ular terbang harus sangat beruntung jika mengharapkan makanan dari udara. Jadi, ketika di pohon, ular terbang ke ujung cabang. Di sini, ia mengangkat tubuhnya, mengisap dalam perut dan tulang rusuk yang menonjol keluar membentuk bentuk cekung. Menggunakan ekornya, ular terbang sendiri ke udara untuk mencapai cabang tertinggi berikutnya. Ular terbang beracun, tinggal di Asia Selatan, dan menikmati makan hewan yang benar-benar bisa terbang seperti burung dan kelelawar

8. Flying Lemurs

Flying lemur, atau dikenal sebagai Flying lemur dari Filipina, memiliki kaki berselaput besar dan ekor panjang kaki, yang dihubungkan oleh membran untuk anggota depannya. Makhluk malam yang dimakan sebagai makanan, tetapi baru-baru ini telah diletakkan pada daftar spesies langka.


9. Gliding Possum

Juga dikenal sebagai tikus terbang, Gliding possum adalah mamalia terkecil di dunia yang bisa meluncur. Sebuah membran kulit yang menghubungkan dari siku ke lutut memungkinkan makhluk kecil meluncur dari cabang ke cabang, sedangkan ekornya, yang mengukur panjang seluruh tubuh. Setelah mendarat, ekor cabang digunakan untuk memastikan gliding possum tidak jatuh ke tanah.

10. Flying Gecko
Cicak terbang memiliki jarring-jaring dari membran meliputi tubuh mereka, yang memungkinkan mereka untuk melayang di udara dan melekat pada pohon sewaktu mendarat. Cicak terbang bergantung pada kamuflase untuk melindungi diri dari predator, seperti laba-laba besar. Gambar di atas cicak yang kurang beruntung

sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...